Cara Gadai BPKB Motor

Butuh dana tambahan ? manfaatkan gadai BPKB Motor Anda sebagai salah satu solusinya.

Lakukanlah perhitungan yang matang sebelum anda gadai BPKB motor yaitu dengan menghitung berapa yang kita dapat setelah dikurangi dengan biaya biaya dan bunga pinjaman. Selalu bandingan dengan penyedia pinjaman lainnya  sebagai daftar perbandingan.Jangan terlalu tinggi mengambil pinjamannya  karena pinjaman ini hanya bersifat bantuan saja.Jangan sampai terjadi pinjaman ini bukan menjadi solusi dari masalah tetapi menambah masalah .   Hal yang perlu diperhatikan adalah dalam penggunakan dana hasil gadai BPKB motor harus sesuai dengan budget yang telah di hitung , tidak boleh melebihi dari kemampuan kita membayar cicilan perbulannya. Hindari untuk mengunakan hal hal yang konsumtif. Secara bijak jangan digunakan untuk barangyang nilai barangnya mengalami penyusutan nilai yang sangat besar. Bisa jadi nilai barang tersebut sudah habis sebelum kita selesai melunasi hutangnya.   Jika sudah sesuai dengan  keinginan anda dan memang sangat diperlukan untuk hal hal yang mendesak silahkan mengambil pinjaman tersebut dengan bijak. Untuk memudahkan prosesnya , Kami dari MACF siap membantu anda untuk mempercepat proses pinjaman gadai BPKB ,kredit mobil bekas dan kredit motor bekas . Cara gadai BPKB
  1. Siapkan BPKB asli kendaraan yang akan digadaikan, buat copy untuk arsip sendiri
  2. lunasi Pajak Kendaraan tahunan
  3. Siapkan Kartu Keluarga , KTP suami dan istri
  4. hubungi Marketing Officer MACF
  5. Officer kami akan datang kerumah anda untuk  mengambil dokumen dan berkas terkait
  6. Pencairan dana dilakukan
 

Gadai BPKB sebagai Investasi modal usaha

Ada kalanya ketika ingin membuka usaha diperlukan modal yang tidak sedikit, jika memang diperlukan Gadai BPKB mobil bisa menjadi solusi.. Pembiayaan investasi  untuk pengadaan barang modal beserta jasa,modernisasi usaha, ekspansi usaha atau relokasi lokasi tempat. Tenor pinjaman biasanya dalam jangka waktu lebih dari dua tahun. Illustrasi kebutuhan  modal  dibagi dalam beberapa skema. seperti :
  1.  pembelian barang modal dengan cara diangsur,
  2. sewa pembiayaan,
  3. jual dan sewa balik.
Anda  perlu  menentukan jangka waktu kredit dan nilai angsuran dengan  kemampuan bayar di awal, tren naik turunnya omzet penjualan setiap bulan. Lakukan pecadangan simpanan untuk kelancaran pembayaran angsuran.Kemampuan awal membayar untuk bisnis yang baru berjalan biasanya mengalami kendala karena bisnis baru mulai belum banyak pelanggan.  Siapkan diri anda untuk  mulai berbisnis, kami senang bisa membantu anda dalam permodalannya, salam sukses.